Footsteps in Kagoshima and Kumamoto [Late Post]

Hahaha, sejujurnya ini adalah field trip pertama di Autumn Semester yang sudah telah dilaksanakan bulan Oktober lalu, ternyata saya lupa mengunggahkannya ke blog #bahasa saya makin carut-marut :D

Selalu dibuka dengan foto alay saya dan partner in crime saya :D

Momijinya mulai menguning (kala itu)

Makanan ala vegetarian

Totoro dimana-mana >.< ABUNAI yoo!

Ga mampu beli, meluk aja deh!

Mulai abis efek obatnya, mulai aneh-aneh :D

Ga mau bayangin siapa yang punya sepatu ini. Horor!

Tatami room di hotel

Sushi buat makan malam, dan shabu-shabu, dan nasi khas Kagoshima, dan saya kekenyangan!

We are the big family of WJC :))

Nonton lumba-lumba :D


GUnung Sakurajima yang konon masih aktif




Kumamoto Castle, untuk kedua kalinya 


Diantar oleh sunset yang cantik, pulang menuju Fukuoka tercinta :D

No comments:

Post a Comment